Home / Hacks / PRANK DIY LUCU || Tutorial Prank Mudah oleh 123 GO! GOLD

PRANK DIY LUCU || Tutorial Prank Mudah oleh 123 GO! GOLD



Iyuwh! Amy mau makan pasta gigi 😱! Hati-hati dengan prank makanan gila dari kami dan trik sekolah yang keren dalam video baru ini! Olivia akan menyembunyikan kunci mobil sahabatnya di dalam balon dan Amy akan membalasnya! Cari tahu prank DIY dan tutorial terbaik untuk mengerjai temanmu! Ayo berlangganan kanal 123 GO! GOLD 👑 Indonesian dan nyalakan lonceng 🔔 notifikasinya supaya kamu tidak pernah ketinggalan video dari kami. Sampai jumpa!

#123GO #GOLD #lucu #prank

TIMESTAMPS:
00:10 Prank pasta gigi dengan biskuit oreo lezat
03:45 Tutorial trik sulap tangan
04:18 Pertarungan prank antar saudara
05:34 Kerjai temanmu memakai balon
06:50 Kiat berguna cokelat dan prank telur kinder
09:39 Prank memakai pakaian
10:08 Blooper lucu

BERLANGGANAN: http://bit.do/fjkJF
———————————————————-

Musik oleh Epidemic Sound: https://www.epidemicsound.com/

Sampel Foto: https://www.depositphotos.com
https://www.shutterstock.com

22 comments

  1. Ternyata prank-prank indonesia yg trending tuh ternyata ada di sini oalaaaah

  2. 123 go sangat bagus aku suka banget

  3. Kok aneh sih lana nya katanya yang satu telur coklat gimana la

  4. Wey 123 go kok orea sih oreo kwa orea dari mana

  5. Apa ini 123go mah video yang udah ada di di video lain malah di masukin ke video ini

  6. Kocak banget filmnya setiap hari aku subscribe dah ini film

  7. Lana sangat berbuat buruk lucu bngt

  8. lucu nya kevin pakai kuku palsu. yang suka like nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *